Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Oktober 2011

Nahhh........ Mari kita berdiskusi tentang Cinta

Waaahhhh topik yang satu ini pasti selalu hangat dan never ending. Kenapa ya....??? kalo dipikir-pikir, berat juga mikirnya..karena kadang ribet..ribet..ribettttt... coba aja, karena cinta ada orang merasakan kebahagiaan yang tiada tara.... namun karena cinta juga, orang merasa hidupnya sia-sia...juga tiada tara... karena cinta, orang akan berkata, "Dunia miliki kita berdua". eehhhh karena cinta juga orang akan berkata, "Dunia ini sungguh hampa..!!".. 

Nahhh..itulah berbagai macam ekspresi ketika orang mengalami cinta. Sehingga kadang kalo dipikir-pikir, berbicara tentang cinta itu sungguh ribet... apalagi kalo dikaitkan dengan agama...hehehehehhe yang terakhir ni emang sungguh dramatis..soalnya, agama yang disebut sebagai pengajar cinta, ehh malah sering "pembawa" kebencian... Tapi, tidak usah kita bahas sekarang ya..kapan-kapan aja kita bahas. kita  Kita bahas dulu cinta sebagai cinta..

Dari realitas cinta tadi, orang sering pesimis dan bahkan merasa takut dan malu berbicara tentang cinta. Seolah-olah cinta itu sesuatu yang menakutkan. wahhhh gimana nih?? Kalo sudah seperti itu, apakah mustahil kalo kita bicara tentang cinta? 


Ayooo apa jawaban kamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar